30 June 2012

Gombal dikit gak apa-apa khan ???

Kumpulan kata-kata gombal untuk kita semua - Hehe,.banyak orang yang mengatakan kalau gombal itu diartikan sebagai ungkapan kata yang terlalu berlebihan atau mirip-mirip dengan lebay tetapi masih satu level di atasnya. Terutama kaum Hawa paling tidak suka akan hal ini, padahal tidak sedikit dari mereka yang suka gombal :)

Daripada pusing mikirin hal-hal yang belum jelas, mending saya tuliskan beberapa kata-kata gombal sekedar untuk menghibur, yach...minimal kita bisa tersenyum dikitlah hehe.........disimak ya !!!...

co: neng..
ce: iya kang
co: tw gak perbeda'annya jam sama neng
ce: gak tau kang..
co: kalau jam lengket di dinding, kalau neng lengket di htiku....
     hahaha...

co: kalau disuruh pilih lampu lalu lintas aku pasti pilih lampu merah, tau gak knp?
ce: gak tau, emang knp?
co: ya biar kamu selalu berhenti terus di hatiku

co: neng kamu punya topi kupluk gak?
ce: punya emang buat apa bang
co: buat di pake,,,,,,,,,,,,,,abang boleh pinjem gak
ce: boleh bang
co: beneran
ce: ea bang
co: tapi kalo kupluk dirimu boleh gak neng?
ce: akh abang katrooooo.........

co : neng bapak kamu dokter THT ya...???
ce : apa...??? nggak denger...!!
co : bapak kamu dokter THT ya ???(dengan volume suara agak ditinggikan)
ce : what ...??? suara kamu ngak kedengeran, speakernya rusak kali...!!!??
co : arggg...sambil berkata dalam hati {bapaknya jelas bukan dokter THT, anaknya budeq..}
ce : kok tahu...???
co : !@&&&%%%%%1####

co: neng pijem tali donk
ce: buat apaan bang...
co: buat ngikat hati neng biar ngak kabur

co : saii,kmu tau gag apa bedanya kmu ama MENCRET ??
ce : loh kok gitu si sayangggg,emng knpah ?!?!?
      (agak kesel)
co : klo MENCRET tuh bentuknya abstrak, pi klo kmu tuh bentuknya SEMPURNA bnget syg....
ce : ^_^

co : neng kamu tau gak bedanya kamu sama kemerdekaan??
ce : gak tau bang..
co : bedanya kalau kemerdekaan itu harus dipertahankan,, kalau kamu itu harus diperjuangkan..
       hehehe.. ^_^

cow: neng?
cew: iyah bang?
cow: neng??
cew: iyah abang sayang ada apaan sich???
cow: gpp.....
cew: brengsek.....

cow : neng, tau ga apa beda nya eneng ama sarip ?
cew : ga tuh, emang apaan bang ?
cow : kalo sarip penjaga sekolah ku, kalo kamu penjaga hati ku..
cew : ihh... abang :)

co : bapak kamu petinju ya..???
ce : lho ko tau....!
co : ya iyalah..kemaren waktu pulang dari rumah kamu saya habis dia dihajar..

co: neng, emang semua bidadari punya sayap ya?
ce: katanya sih gitu bang.
co: abang g percaya!
ce: emang knapa bang?
co: kok neng nggak???

co : bapak kamu tukang kridit ya ?
ce : kok tau sih bang
co : tadi barusan nagih utang ke aku

ce: bang, kok eneng gak bisa tidur yaa.
co: ahhh, mang kenapa neng,?
     (sempet GR)
ce: iya eneng selalu kebayang takut ada maling dirumah bang.
co:yahh...
#kecewa


co: bapak kamu jualan sandal yaaa???
ce: kog tau....
co: ntuh barusan lewat...heheyy

cow: neng bapak kamu jual sapi ya???
cew: kok tau bang??
cow: bilangin tuh jangan jual sapi glonggongan...

cowo : neng,
cewe : apaa bang ??
cowo : abang boleh minta fotonya eneng ga ??
cewe : buat apaa bang ??
cowo : buat nunjukin ke temen temen abang, kalo bidadari itu ada :D
co : neng bapak kamu tukang ojek yaa .. ??
ce : iyaa bang, emang kenapa .. ??
co : ini neng abang mau minta tolong anter'n k'simpang 3, kira-kira berapa yaa neng .. ??
ce : tanya aja sendiri ( marah ) ..
co : say, ntar anterin abang ke apotik ya...!!
ce : beli obat ya bang...?? abang sakit..??
co : ngga, cuma mo beli formalin aja...
ce : lho buat apa bang...???
co : untuk ngawetin cinta kita, biar bisa bertahan selamanya

co : say ,kmu pny uang sribu g??
ce : ada nc,mng bwt apah a??
co : soalnya aa mw parkir dihatimu..........
ce : ^^

ce : aa tau gak kenapa Tuhan menciptakan 2 bahu untuk aa?
co : tau neng, untuk menunjang tubuh aa kan?
ce : salah a..
co : lho koq salah, memang untuk apa neng?
ce : untuk aku bersandar a.. :)


Warning : Gunakanlah kata-kata tersebut dengan bijak pada pasangan anda, resiko ditanggung sendiri.  
Namanya juga bercanda, jangan dimasukkin hati.  Hehe...


Written by: goez ini
Tips dan Trik, Updated at: 4:12 PM

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.