Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

MEMBLOKIR PANGGILAN TERTENTU PADA SONY ERICSSON J108i

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi tips khusus bagi anda pengguna handphone Sony Ericsson J108i. Alasannya sederhana, karena saya juga menggunakan ponsel ini, hehe..sesuai dengan judul artikel ini yaitu memblokir panggilan dari nomor tertentu yang tidak kita inginkan ! mengapa demikian, banyak juga alasan yang menjadi penyebabnya akan tetapi intinya adalah menjaga privasi dan kenyamanan pengguna ponsel ini.

Sebagai ilustrasi dalam keseharian kita, tidak jarang banyak nomor-nomor HP asing yang sering menghubungi dan sebagian besar tujuannya hanya untuk iseng saja atau mungkin dalam kasus lain misalnya seseorang yang sudah putus dengan pacarnya tetapi sang mantan masih saja ngotot untuk menghubungi, nah....tips ini mungkin dapat berguna.

Untuk memblokir panggilan tertentu pada ponsel Sony Ericsson J108i ini dapat dilakukan melalui beberapa langkah berikut :

1. Masuk ke menu utama

2. Pilih menu setelan (yang bergambar kunci dan obeng)

3. Pilih Panggilan >> Kelola panggilan >> Panggilan diterima

4. Pilih dari daftar saja >> Baru >> Tambah >> kita akan masuk ke dalam buku telpon (phone book) untuk memilih siapa saja yang dapat menelpon/menghubungi anda dengan memasukkannya satu-persatu

5. Jika kita telah menentukan nomor-nomor HP tersebut, langkah terakhir adalah memilih selesai

Nah, sekarang tidak semua nomor HP yang dapat menghubungi anda karena anda telah memblokir nomor lainnya dan hanya nomor yang terdapat pada daftar panggilan sesuai setting di atas aja yang dapat menghubungi kita. Kalau ada tips menarik Sony Ericsson J108i lainnya, Insya Allah akan saya bagikan dalam kesempatan lain.

Labels: INFORMASI

Terima kasih telah membaca MEMBLOKIR PANGGILAN TERTENTU PADA SONY ERICSSON J108i. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "MEMBLOKIR PANGGILAN TERTENTU PADA SONY ERICSSON J108i"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top