Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

KELULUSAN AKHIR CPNS KEMENHUB T.A 2014

Setelah hampir 2 bulan menunggu akhirnya pada tanggal 3 Februari 2015, Pengumuman Akhir Seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2014 pun keluar. Tentunya pengumuman ini sekaligus menjawab kegalauan para pesertanya yang sudah lama menunggu-nunggu.

Sebagai informasi saja bahwa, Kementerian Perhubungan adalah salah satu Kementerian yang hanya menyelenggarakan tes TKD (Tes Kompetisi Dasar) tanpa ada Tes TKB (Tes Kompetisi Bidang). Dengan kata lain hasil tes TKD pesertanya yang menggunanakan sistem CAT (Computer assisted test) adalah acuan yang dijadikan penilaian kelulusan dan bersifat final.

Pada Tahun Anggaran 2014 lalu, Kementerian Perhubungan membuka formasi dari berbagai latar belakang pendidikan/jurusan dengan jumlah keseluruhan sebanyak 850 orang. Ini termasuk yang dari formasi umum dan sekolah kedinasan Kemenhub sendiri.

Satu-satunya web resmi sumber informasi CPNS Kementerian Perhubungan adalah http://cpns.dephub.go.id/asn/ . Berikut ini adalah screen shoot pengumuman kelulusan akhir tersebut yang tertuang melalui P E N G U M U M A N Nomor : PG. 1 TAHUN 2015 TENTANG KELULUSAN AKHIR SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PERHUBUNGAN FORMASI TAHUN ANGGARAN 2014 DARI PELAMAR UMUM TINGKAT PENDIDIKANS2, S1, D.IV, D.III, D.II dan SLTA .

Hasil TKD CPNS Kemenhub 2014














 
Saya pribadi sangat mengapresiasi pengumuman kelulusan akhir ini karena bersifat sangat transparan karena dilengkapi hasil asli dari Panitia Seleksi Nasional Kemenpan. Sesuai dengan keinginan dan komitmen pemerintah yang ingin membangun birokrasi yang bersih, transparan dan kredibel.

Berikut ini adalah link nama-nama peserta yang lulus beserta lampiran nilai TKD-nya :

Untuk beberapa minggu kedepan web http://cpns.dephub.go.id/asn/  juga akan mengumumkan tahapan kedua yaitu pemanggilan dan persiapan orientasi lanjutan bagi para pesertanya yang lulus dan Insya Allah informasi tersebut akan terus saya update. 

Akhirnya saya turut mengucapkan selamat untuk "anda" yang termasuk dalam daftar kelulusan tersebut. semoga bisa menjadi Abdi Negara yang baik, jujur, bertanggungjawab dan loyal melayani masyarakat. Amien...
Labels: CPNS, INFORMASI

Terima kasih telah membaca KELULUSAN AKHIR CPNS KEMENHUB T.A 2014. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "KELULUSAN AKHIR CPNS KEMENHUB T.A 2014"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top