Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

CONVERT/MENGUBAH FILE PDF KE WORD ONLINE

Saat ini untuk melakukan convert/mengubah sebuah file berformat PDF ke dalam bentuk Word baik itu versi 98, 2003 ataupun 2007 bukanlah hal yang sulit lagi. Banyak situs online yang telah menyediakan jasa convert ini, tentunya hal ini sangat memudahkan terutama bagi anda yang tidak memiliki sebuah sofware khusus dengan syarat koneksi internet tentunya.

Dari sekian banyak situs convert online PDF ke Word yang pernah saya coba maka saya merekomendasikan anda untuk mencoba yang satu ini, pertimbangannya adalah tingkat kemudahan dalam penggunaan (tanpa syarat email, dsb) demikian pula dengan kesempurnaan hasil convertnya. Untuk mencobanya, silahkan masuk ke alamat   berikut ini. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

cara convert/mengubah file PDF ke Word online, tanpa software

1. Pada Select file to convert >> pilih select file, cari salah satu file PDF yang akan diconvert ke dalam bentuk word (lokasi : folder komputer atau flashdisk)

2. Enter your email address to receive converted files (optional) >> lewati saja langkah ini, karena hasil convert nantinya akan langsung kita download (tidak dikirim melalui email)

3. Choose output format >> pilih salah satu hasil convert yang diinginkan, terdapat 3 pilihan yaitu :
a. docx = format word 2003/2007
b. doc = format word 98
c. rtf = rich text format

4. Pilih Convert dan tunggu prosesnya hingga selesai

5. Download file

Situs ini juga tidak hanya mampu mengconvert/mengubah file PDF ke dalam bentuk Word tetapi terdapat pilihan lain yaitu hasil convert dalam bentuk Excel dan Power point. Bagaimana, anda tertarik ? silahkan dicoba....
Labels: INFORMASI, PDF

Terima kasih telah membaca CONVERT/MENGUBAH FILE PDF KE WORD ONLINE . Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "CONVERT/MENGUBAH FILE PDF KE WORD ONLINE "

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top