Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK UNIK DAN KEREN

Bingung dengan fitur standar yang dimiliki Facebook saat membuat status? mungkin cara ini bisa dijadikan alternatif bagi anda yang ingin membuat/meng-update status dengan tampilan yang terlihat unik dan keren. Disini kita akan memanfaatkan pihak ketiga yaitu Funny status. Melalui tool yang ditawarkan oleh situs ini, anda dapat berkreasi dalam membuat status Facebook baik dengan menggunakan symbol, emoticon, tulisan terbalik ataupun berbagai model huruf lainnya.

Cara menggunakan tool pada Funny status inipun sangat mudah, nantinya kita akan disediakan dua text box dimana box kedua adalah hasil dari status yang diketikkan pada box pertama, dan hasil tersebut langsung bisa dicopy-pastekan pada status Facebook anda. Bila tertarik untuk mencobanya, sebelumnya dapat mengunjungi alamat berikut ini kemudian sorot menu Tools. Saya contohkan beberapa penggunaan tool untuk membuat tulisan unik dan keren pada Funny status ini diantaranya :

1. Awesome Status
Text box pada tool ini akan mengubah tulisan biasa menjadi terlihat bervariasi, seperti contoh berikut : "Bukan basa-basi", berubah menjadi ----------------> Bцкaй вa$a-Ьa$ї

2. Backwardtext
Melalui tool ini, sahabat dapat membuat kata-kata yang terlihat terbalik dan dibaca dari kiri ke kanan (ketikkan sebuah kata, lalu klik Convert !). Contohnya, kata "Cinta padamu Meong !" berubah menjadi ----------------> ! gnoeM umadap atniC

3. Cooltext
Dengan tool ini, anda dapat membuat sebuah status tulisan dengan perpaduan antara huruf dan berbagai simbol. Contohnya, adalah kata "Bukan status biasa :)" akan berubah menjadi ----------------> ℬυк@η ﹩тαтυṧ ♭☤@﹩@ :)

4. Flip Text
Fungsinya hampir mirip dengan Backwardtext yaitu membuat tulisan terlihat terbalik, dan terbaca dari kiri ke kanan. Contohnya adalah kata "Laris Manis" akan berubah menjadi  ----------------> sıuɐɯ sıɹɐl

5. Smallcaps
Melalui tool ini anda dapat mengubah huruf dari sebuah kata/tulisan menjadi huruf kapital semua. Contohnya adalah kata "Apa kabar cantik ?" akan berubah menjadi  ----------------> Aᴘᴀ ᴋᴀʙᴀʀ ᴄᴀɴᴛɪᴋ ?

Sedangkan untuk menggunakan emoticon status ataupun chat, anda dapat menemukannya pada tab menu Symbol. Demikian cara membuat status Facebook yang unik dan keren, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Labels: FACEBOOK, INFORMASI

Terima kasih telah membaca CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK UNIK DAN KEREN. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK UNIK DAN KEREN"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top