Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

CARA MUDAH MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW DENGAN ADD-ONS

Blog dofollow sampai saat ini masih dicari oleh rekan-rekan blogger sebagai sumber untuk mendapatkan backlink, nah untuk benar-benar mengetahui sebuah blog menganut sistem dofollow atau tidak ada sebuah cara mudah dan sangat praktis yang bisa kita gunakan yaitu dengan sebuah addons bernama "Highlight Nofollow links 1.4.3" yang bekerja pada Mozilla Firefox versi 20.

Cara kerja addons ini adalah menandai link-link yang bersifat nofollow atau dengan kata lain, link yang tidak ditandai oleh addons ini adalah link yang bersifat dofollow. Untuk menggunakan addons ini, silahkan sahabat mengunjungi link berikut ini, langkah selanjutnya adalah :

1. Pilih Add to Firefox

Cara mudah mengecek blog dofollow







2. Kemudian dipojok atas sebelah kiri browser muncul notifikasi >> klik Allow

3. Install addons

4. Pilih restart now, untuk merestart Mozila Firefox anda

Bila addons ini sudah terinstall pada browser, sekarang tinggal menggunakannya saja. Silahkan sahabat buka salah satu daftar blog doffow yang ada, perhatikan komentar-komentar yang ada di blog tersebut, bila pada link komentar (orang yang memberi komentar) ditandai oleh kotak merah dengan garis terputus-putus seperti ini :
Contoh Link
maka bisa dipastikan blog tersebut sudah tidak menganut dofollow lagi. Atau untuk lebih menyakinkan lagi, sahabat dapat mengecek element dari link tersebut apakah memang dofollow atau nofollow. Selamat berburu backlink dan salam blogger !
Labels: BLOGGING

Terima kasih telah membaca CARA MUDAH MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW DENGAN ADD-ONS. Jika bermanfaat silahkan dishare

2 Comment for "CARA MUDAH MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW DENGAN ADD-ONS"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top