Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

BBM BISA DIGUNAKAN UNTUK ANDROID DAN iOs TERTENTU SAJA ?

Pengguna Android dan Ios seharusnya akan merasa gembira dengan dirilisnya secara resmi aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) khusus untuk kedua perangkat tersebut yaitu pada 22 Oktober 2013 lalu. Akan tetapi dalam kenyataannya aplikasi pesan instan yang cukup populer ini belum bisa dinikmati oleh seluruh penguna Android ataupun iOs.

Banyak pengguna Samsung Tab 2 yang berusaha menginstall aplikasi BBM ini akan tetapi pada kenyataannya tidak berhasil dan mendapat keterangan "Tidak kompatibel" pada layar. Meng-upgrade ke versi Android yang lebih baru semisal Jellybean juga bukan jaminan aplikasi BBM tersebut akan lansung dapat digunakan.

Sama halnya dengan pengguna smart phone iPod touch yang berhasil meng-install BBM ini, akan tetapi setelah aplikasi dijalankan layar terlihat blank atau kosong. Dalam situs resmi bbm.com, Blackberry Company memang memberi keterangan bahwa aplikasi BBM hanya bisa digunakan di perangkat telepon genggam. Sementara tablet tak bisa menggunakan BBM. BBM juga minimal bisa digunakan oleh pengguna sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich dan iOs 7 serta generasi setelahnya.

Dari kenyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa perilisan BBM (BlackBerry Messenger) untuk pengguna Android dan iOs ini masih belum sempurna dan terdapat berbagai kendala teknis yang dihadapi. Dalam dunia teknologi hal tersebut memang sangat lumrah, namun penyempurnaan demi penyempurnaan akan akan menjawab semuanya. Idealnya semua pengguna Android maupun iOs dapat menikmati fitur baru ini tanpa terkecuali. Kita tunggu saja !
Labels: INFORMASI

Terima kasih telah membaca BBM BISA DIGUNAKAN UNTUK ANDROID DAN iOs TERTENTU SAJA ?. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "BBM BISA DIGUNAKAN UNTUK ANDROID DAN iOs TERTENTU SAJA ?"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top