Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S4



Harga Samsung Galaxy S4 2013

Sejak diluncurkan pada tanggal 14 Maret 2013 lalu Samsung Galaxy S4 ini banyak mendapat perhatian dari pecinta gadget di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Harga dan spesifikasi Smartphone Android inipun menjadi topik yang sedang hangat dibicarakan walaupun secara resmi, untuk pasar lokal produk ini masih menunggu untuk dipublish.

Walaupun demikian beberapa sumber dapat dijadikan sebagai referensi kisaran harga Samsung Galaxy S4 ini, salah satunya adalah toko online Amazon. Pada situs tersebut harga yang ditawarkan adalah $725.99 atau bila dikonversi ke rupiah sekitar 7.260.000. Sebuah harga yang cukup fantastis bagi konsumen di Indonesia karena memang segmen yang dibidik Samsung untuk seri ini adalah kelas High end.

Produk ini memang digadang-gadang sebagai pesaing iPhone 5 besutan Apple, hal inilah juga yang menjadi sebab kenapa Samsung mengistimewakan pasar Amerika (USA)/negara produsen Apple karena di sana Galaxy S4 yang dijual lebih spesial yaitu menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,9 GHz sangat berbeda dengan penjualan di negara lain yang menggunakan prosesor octa core Exynos 5 Octa kecepatan 1,6 GHz.

Uraian spesifikasi Samsung Galaxy S4 ini adalah sebagai berikut :


Layar : 5 inch Full HD Super AMOLED (1920 x 1080 pixel)

Jaringan : 2.5G (GSM/ GPRS/ EDGE): 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz, 3G (HSPA? 42Mbps): 850 / 900 / 1900 / 2100 MHz

Prosesor : Octa-Core 1.6 GHz Cortex-A15, Quad-Core Sistem operasi : Android 4.2.2 (Jelly Bean) 

RAM : 2 GB

Koneksi : WiFi 802.11 a/b/g/n/ac (HT80) GPS / GLONASS NFC, Bluetooth 4.0 (LE) IR LED (Remote Control), MHL 2.0 Sensor Accelerometer, RGB light, Geomagnetic, Proximity, Gyro, Barometer

Memory Card slot: microSD sampai dengan 64 GB

Kamera : Depan (2 MP) dan kamera belakang (13 MP dengan auto fokus dan flash)

Fitur lainnya : Samsung Watch on S Travel (Trip Advisor), S VoiceTM Drive, S Health Samsung Adapt Display, Samsung Adapt Sound Auto adjust touch sensitivity (Glove friendly) Safety Assistance, Samsung Link, Screen Mirroring Samsung KNOX (B2B only) Google fitur (Mobile Services search, Maps, Gmail, Latitude, Play Store, GPlus, YouTube, Talk, Places, Navigation, Downloads)

Pilihan warna : Hitam dan putih

Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Bagi anda yang sedang menunggu kehadiran Smartphone ini, diharapkan untuk bersabar karena Samsung Galaxy S4 secara resmi akan dirilis pada pertengahan bulan April 2013 mendatang, kita tunggu saja.
Labels: INFORMASI

Terima kasih telah membaca HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S4. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S4"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top