Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

TAMPILAN UNIK GOOGLE YANG ANEH DAN BERANTAKAN

Menggunakan Google gravity, elgoog, tampilan Google yang unik dan aneh

Pernahkah sahabat melihat tampilan home page Google yang terlihat unik, aneh sekaligus berantakan seperti gambar di atas? saya yakin pasti diantara sahabat pernah melihatnya. Sejatinya search engine ini bukanlah murni keluaran Google, akan tetapi hasil pengembangan pihak ke 3 yang diberikan izin oleh Google sekedar dipergunakan untuk bermain/bersenang-senang karena tampilan dan fiturnya yg unik sekaligus aneh.
seperti keterangan yang saya kutip pada bagian bawah halamannya "Google mirror-elgoog is not affiliated with Google and its services ini any way, just for fun".

Search engine yang terlihat berantakan tampilannya ini bernama elgoog (kebalikan dari kata : Google) atau disebut juga Google grafity. Walaupun terlihat hanya sekedar sebagai mesin pencari mainan akan tetapi tetap berfungsi sebagai mesin pencari walaupun nanti sahabat jangan terkejut, karena semua hasil pencariannya terlihat serba terbalik. Hehe...ngaco ne yang buat.

Di dalam Google grafity ini ternyata terdapat juga fitur-fitur yang dapat menampilkan backgroung ala Google dengan tampilan yang berbeda, Seperti :

1. Pac-man

2. Underwater

3. Terminal

4. Guitar

5. Snakes

6. Bahkan ada juga search engine Bing Mirror dengan tampilan terbalik

Selain itu tampilan logo yang bertuliskan elgoog dapat dijadikan hiburan tersendiri, coba anda seret/drag logo tersebut dan bawa ke atas lalu lepaskan mouse, apa yang akan terlihat ? Untuk yang tertarik dan ingin mencoba search engine yang tampak unik, aneh sekaligus berantakan ini dapat langsung mengaksesnya melalui alamat ini .
Labels: INFORMASI, INTERNET

Terima kasih telah membaca TAMPILAN UNIK GOOGLE YANG ANEH DAN BERANTAKAN. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "TAMPILAN UNIK GOOGLE YANG ANEH DAN BERANTAKAN"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top