Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

CARA MUDAH MEMBUAT TEKS TULISAN ARAB

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menyelesaikan sesuatu, termasuk bila suatu saat anda diharuskan mengetikkan sebuah teks tulisan menjadi huruf Arab, maka inilah jawabannya. Disini kita akan menggunakan tool online Yamli.com/arabic-keyboard, penggunaannya pun sangat mudah anda cukup mengetikkan sebuah kata dan diakhiri spasi maka secara otomatis kata tersebut akan berubah menjadi huruf Arab, setelah selesai tinggal di copy dan paste saja.

Dari tampilannya tool ini mengadopsi tampilan Office Word sederhana dan dilengkapi dengan 16 buah emotion, button save, print, copy, paste, jenis font & ukurannya, bold, italic, underline dan pengaturan margin (rata : kiri, tengah atau kanan).  Kuranglah lengkap rasanya bila tulisan ini tidak dilengkapi screen shoot :) penampakannya adalah sebagai berikut :

Cara membuat status Facebook dengan huruf Arab, cara mengubah tulisan Indonesia menjadi tulisan Arab










Bagi anda yang ingin membuat status Facebook dengan huruf Arab, tool online ini juga dapat diandalkan. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya...kalau iya, silahkan langsung meluncur ke alamat ini. Selamat mencoba !
Labels: INFORMASI

Terima kasih telah membaca CARA MUDAH MEMBUAT TEKS TULISAN ARAB. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "CARA MUDAH MEMBUAT TEKS TULISAN ARAB"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top