Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

MENGAKTIFKAN PAKET 10.000 SMS DARI XL

Mungkin sebagian dari kita lebih suka mengunakan fungsi telpon dalam berkomunikasi dan jarang menggunakan SMS (short message service), namun berbeda halnya bagi sahabat yang benar-benar mengandalkan SMS dalam kesehariannya atau dalam menjalankan bisnis, contohnya : penjualan pulsa maka fungsi komunikasi yang satu ini perannya sangat vital.

Untuk anda pengguna operator XL, saat ini (Maret 2013) dapat memilih paket SMS yang benar-benar menghemat pulsa yaitu dengan mengaktifkan paket "Malibu" atau paket SMS lima ribu rupiah dan berlaku selama 7 hari sejak tanggal pengaktifannya. Jumlah kuota SMS yang diberikan oleh XL ini juga tidak tanggung-tanggung, yaitu sebanyak 10.000 SMS ke semua operator seluler lainnya. Bisa dibayangkan kapan habisnya tu SMS, Hehe...

Untuk mengaktifkan paket SMS 10.000 dari XL ini, sahabat dapat mengikuti langkah berikut :

1. Pulsa harus terisi minimal 5.000 rupiah.

2. Ketik *123*5000#  lalu tekan tanda telpon, maka akan keluar instruksi seperti ini :

Paket MALIBU "cuma lima ribu" paket super hemat untuk prabayar , lalu >> OK >> Balas >> pilih opsi 1 (satu) >> OK >> Balas >> pilih lagi opsi 1.

3. Tunggu konfirmasi dari pihak XL untuk aktifnya paket ini.

Bagaimana, apakah sahabat tertarik dengan paket 10.000 SMS dari XL ini ? hehe..silahkan mengaktifkannya sesuai instruksi di atas. Harapan saya, semoga saja paket ini tetap bertahan dan tidak mengalami perubahan karena XL sangat terkenal sering gonta-ganti promo baru.

Update : Paket ini sudah tidak berlaku lagi, sebagai gantinya pihak XL memperkenalkan paket 1.000 (900 SMS ke sesama XL dan 100 SMS ke semua nomor operator seluler lainnya) yang berlaku selama satu hari. Untuk mengaktifkannya hampir sama dengan cara di atas, hanya saja format pengetikkannya menjadi *123*1000# dan pilih SMS. Pada pilihannya nanti anda tinggal mengkonfirmasi apakah ingin berlangganan ataukah hanya 1x beli saja. Saat mengaktifkan paket ini, maka pulsa anda otomatis akan terpotong sebesar seribu rupiah.
Labels: INFORMASI, INTERNET

Terima kasih telah membaca MENGAKTIFKAN PAKET 10.000 SMS DARI XL. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "MENGAKTIFKAN PAKET 10.000 SMS DARI XL"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top