Sharing Seputar Dunia Komputer, Blogging, Ms.Office dan Informasi

KUMPULAN SMS UCAPAN IDUL FITRI

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memposting kumpulan SMS sebagai ucapan permohonan maaf anda di hari Idul Fitri atau Lebaran nanti baik kepada keluarga, sahabat, pacar atau siapa saja yang letaknya berjauhan :). Walaupun puasa baru saja memasuki hari ke-11 akan tetapi tidak ada salahnya juga tulisan ini saya sajikan. 

Langsung saja, berikut ini adalah koleksi SMS Lebaran yang berhasil saya kumpulkan :

1. Sebatas khilaf, segenggam dosa, setetes air mata telah menghiasi kehidupan umat manusia..Sebagai kerabat, sahabat dan teman kami mengucapkan maaf atas segala kesalahan di hari yang Fitrah ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin dari kami sekeluarga.

2. Di antara waktu yang telah berlalu...kadang terselip salah dan dosa, karenanya seiring takbir yang berkumandang...bila ada rasa yang pernah melukai jiwa, bila ada kata yang mengusik hati dan bila ada lisan yang mengurai benci..dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya Idul Fitri 1434 H.

3. Assallammualaikkum......ada rasa sedih ketika Ramadhan berakhir, ada rasa haru ketika takbir bergemuruh. Andai tangan tak dapat berjabat, setidaknya melalui pesan ini kata-kata maaf dapat terucap. Karena itu, sebelum jaringan sibuk....dengan segala kerendahan hati kami sekelurga mengucapkan "MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN".

4. Jika terselip khilaf dalam canda, tergores luka dalam tawa, terselip pilu dalam tingkah dan tersinggung rasa dalam bicara. Dengan segala kerendahan hati...mohon maaf lahir dan bathin.

5. Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir...untuk salah yang pernah ada...untuk khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu ku harap. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Mohon maaf lahir dan Bathin.

6. Yang singkat itu waktu, yang dekat itu mati, yang besar itu nafsu, yang berat itu amanah, yang sulit itu ikhlas dan yang mudah itu berbuat dosa. Tetapi yang indah itu jika kita mau dan bisa saling memaafkan...selamat lebaran ya ! Mohon maaf lahir dan bathin.

7. Fitrah sejati adalah meng'akbarkan ALLAH dan syariat-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah kita di hari kemenangan ini. Salah kata, salah sangka, salah tingkah dan prilaku jangan sampai memutuskan ikatan silaturahmi dan mencerai beraikan hubungan kita. Di hari yang fitri ini, mari berjabat tangan, saling memaafkan, membersihkan dan menyatukan hati. Selamat Idul Fitri 1434 H, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Demikian beberapa ucapan SMS Idul Fitri yang dapat saya sajikan dalam kesempatan kali ini. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi atau mungkin juga anda berkenan untuk menggunakan salah satunya pada saat lebaran nanti. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan 1434 H ini, diterima oleh Allah. Amien ya robbal allamien...
Labels: INFORMASI

Terima kasih telah membaca KUMPULAN SMS UCAPAN IDUL FITRI. Jika bermanfaat silahkan dishare

0 Comment for "KUMPULAN SMS UCAPAN IDUL FITRI"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Kritik dan saran Anda adalah masukan berarti bagi saya.

Back To Top